Rabu, 24 April 2024

Optimalisasi Sarana dan Prasarana: Lapas Kalabahi Lakukan Perbaikan Garasi Mobil Dinas

Kalabahi, INFO_PAS - Untuk meningkatkan kualitas sarana dan prasarana, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kalabahi melaksanakan perbaikan garasi untuk mobil dinas yang terletak di samping bangunan Lapas pada Rabu (24/04).

 

Pembangunan Garasi ini dilakukan oleh Warga Binaan di bawah arahan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Kalabahi, Yusup Gunawan, Pembangunan ini dimaksudkan agar mobil dinas dapat diparkir dengan aman dan efisien.

 

Selain meningkatkan efisiensi parkir mobil dinas, pembangunan garasi ini juga bertujuan untuk meningkatkan nilai estetika Lapas. Karena garasi tersebut akan terlihat oleh pengunjung dari depan saat berkunjung ke Lapas Kalabahi, maka garasi ini dibangun dengan semenarik mungkin.

 

Yusup menjelaskan bahwa mobil dinas kantor saat ini belum diparkir dengan efisien. Oleh karena itu, perlu dibangun garasi untuk menata mobil-mobil tersebut agar aman dan teratur. “Perbaikan garasi mobil dinas ini bertujuan untuk melakukan penataan ruang yang baik di Lapas Kalabahi, kita ingin mobil dinas yang biasa kita pakai dapat terjaga dengan baik,”

 

Kegiatan ini juga mendapat perhatian dari Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Nusa Tenggara Timur (NTT), Marciana D. Jone. Marciana selalu mengingatkan seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) untuk terus meningkatkan sarana masing-masing UPT guna menciptakan stabilitas dalam bekerja. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar