Rabu, 24 April 2024

Semarakan HBP Ke-60: Lapas Kalabahi Lakukan Pemasangan Umbul-Umbul Dan Banner

Kalabahi, INFO_PAS - Dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kalabahi menunjukan semangatnya dengan melakukan pemasangan umbul-umbul dan banner di area sekitar Lapas, Rabu (24/04).

 

Pemasangan ini dilakukan dilakukan selama 2 hari oleh Warga Binaan di bawah arahan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Kalabahi, Yusup Gunawan, Melalui Kepala Sub bagian (Kasubag) Tata Usaha (TU), Putu Perdana.

 

Yusup menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah komitmen nyata dalam penyambutan HBP ke-60 di Lapas Kalabahi dan juga menambah nilai estetika area sekitar Lapas. "Kami sebisa mungkin menyambut HBP ke-60 di Lapas Kalabahi dengan maksimal, pemasangan umbul umbul dan bener membuat area kantor ini terlihat lebih indah, kami juga berharap segala kegiatan dapat berjalan dengan baik," Ujar Yusup.

 

Kegiatan ini turut menjadi perhatian Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Nusa Tenggara Timur (NTT), Marciana D. Jone. Dalam banyak kesempatan Marciana selalu mengingatkan agar setiap Unit Pelaksana Teknis (UPT) untuk selalu merawat serta menjaga lingkungan kerjannya dengan baik.

 

Semua kegiatan yang dilakukan oleh lapas mulai dari pemasangan umbul-umbul hingga pemasangan banner merupakan bentuk komitmen Lapas dalam menjaga keindahan lingkungan bekerja sekaligus untuk memeriahkan Upacara HBP yang ke-60. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar