Minggu, 21 April 2024

Persaingan Final Lomba Catur Antar Warga Binaan Berlangsung Sengit di Lapas Kalabahi

Kalabahi, INFO_PAS - Suasana penuh semangat dan kompetisi memenuhi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kalabahi pada pagelaran final catur antar warga binaan yang digelar dalam rangka perayaan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60, Minggu (21/04).

 

Perjalanan menuju final tidaklah mudah, dengan 20 peserta yang awalnya bersaing ketat. Namun, kegigihan dan keuletan dua peserta terpilih mampu menembus semua rintangan, membuktikan dedikasi dan keterampilan mereka dalam permainan catur.

 

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kalabahi, Yusup Gunawan, dalam pernyataannya menyampaikan harapannya terhadap kegiatan positif ini dalam memperingati HBP ke-60. "Kegiatan final catur yang kami gelar hari ini adalah bukti nyata dari semangat dan kebersamaan warga binaan di Lapas Kalabahi. Kami berharap acara ini dapat membangkitkan semangat positif serta mempererat tali persaudaraan di antara mereka," ungkapYusup.

 

Kegiatan ini juga menjadi perhatian Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Nusa Tenggara Timur (NTT), Marciana D. Jone. Dalam banyak kesempatan, Marciana selalu mengingatkan seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) agar menyelenggarakan banyak kegiatan positif bersama para warga binaan. (Humas AF)

 

0 komentar:

Posting Komentar