Jumat, 23 November 2018

KEGIATAN ANJANGSANA MENYONGSONG PERINGATAN HARI AMAL BAKTI KE-73 LINGKUP KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN ALOR DI LAPAS KELAS IIB KALABAHI






Kalabahi (22/11/18) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Alor bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Alor dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Alor  melaksanakan kegiatan anjangsana menyongsong peringatan Hari Amal Bakti ke-73 lingkup Kementerian Agama Kabupaten Alor di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kalabahi.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Alor, Muhammad Marhaban.

Dalam sambutannya, Muhammad Marhaban menyampaikan bahwa kegiatan dimaksud dibuat untuk menyongsong peringatan Hari Amal Bakti ke-73 lingkup Kementerian Agama Kabupaten Alor yang jatuh pada Bulan Januari 2019.

Beliau juga menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut, pihaknya bekerjasama dengan instansi terkait untuk memberikan pelayanan kesehatan, aksi donor darah, dan pemeriksaan golongan darah. 

Menyambut kehadiran Muhammad Marhaban dan jajarannya, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kalabahi, Mukhtar menerima dengan baik kunjungan dan parsitipasi pihak Kantor Kementerian Agama Kabupaten Alor. 

Beliau sangat senang dan berterimakasih dengan kehadiran pihak Kantor Kementerian Agama Kabupaten Alor yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Alor dalam hal ini Puskesmas Mebung dan PMI Kabupaten Alor dalam memberikan pelayanan kesehatan karena menurutnya WBP Lapas Kelas IIB Kalabahi sangat membutuhkannya.

Kalapas juga mengharapkan agar kegiatan tersebut dapat diadakan lagi di lain waktu di Lapas Kelas IIB Kalabahi dan dirinya menginginkan agar hubungan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik, dapat dijaga dan dipelihara.

Setelah itu, adapun penyerahan bingkisan bantuan secara simbolis kepada WBP oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Alor, Kepala Seksi Bimas Katolik, dan Kepala Seksi Urusan Agama Kristen, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pelayanan kesehatan, aksi donor darah, dan pemeriksaan golongan darah.











0 komentar:

Posting Komentar