Selasa, 28 April 2020

PERINGATI HARI BAKTI PEMASYARAKATAN KE-56 TAHUN 2020, LAPAS KELAS IIB KALABAHI LAKSANAKAN UPACARA ONLINE MELALUI MEDIA TELECONFERENCE APLIKASI ZOOM




Kalabahi (27/04/20) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kalabahi mengikuti Upacara Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-56 Tahun 2020 yang berlangsung secara online melalui media teleconference aplikasi Zoom dan berpusat di Direktorat Jenderal Pemasyakatan dengan Inspektur Upacaranya Plt. Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Nugroho.

Upacara kali ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena hanya diikuti oleh beberapa personil, yakni Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kalabahi, Mukhtar dan para pejabat struktural eselon IV dan V.

Selain itu, upacara dilaksanakan di ruang aula Lapas Kelas IIB Kalabahi dan berlangsung aman dan tertib serta membentuk formasi yang mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam upacara tersebut, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H. Laoly menginstruksikan kepada seluruh kepala UPT Lapas, Rutan, LPKA, Rupbasan dan Bapas di seluruh Indonesia agar terus lakukan langkah-langkah pencegahan penyebaran covid-19 dan tetaplah menjadi pelayan masyarakat yang mempunyai hati yang tulus dan ikhlas terhadap bangsa dan negara.



0 komentar:

Posting Komentar