Senin, 30 September 2019

DINAS KESEHATAN KABUPATEN ALOR LAKSANAKAN PENYULUHAN HEPATITIS DAN POLA HIDUP BERSIH DAN SEHAT (PHBS) BAGI WBP LAPAS KELAS IIB KALABAHI




Kalabahi (30/09/19) Dinas Kesehatan Kabupaten Alor melaksanakan kegiatan Penyuluhan Hepatitis dan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta Pemeriksaan Hepatitis terhadap seluruh warga binaan Lapas Kelas IIB Kalabahi.

Penyuluhan tersebut dilaksanakan di Gedung Gereja Zoar Lapas Kelas IIB Kalabahi dan dihadiri oleh Kasi Binadik, Yonatan Bani bersama Kasubsi Perawatan, Sepreni A. Malote dan Staf Perawatan, Adryan H. Kolly.

Kegiatan ini dilaksanakan atas kerjasama pihak Lapas Kelas IIB Kalabahi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Alor untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat serta mendeteksi dini penyakit Hepatitis di kalangan warga binaan Lapas Kelas IIB Kalabahi.

Menurut Mukhtar selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kalabahi, program ini dilaksanakan atas perintah Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.

Beliau juga menyampaikan bahwa selain melaksanakan perintah Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, program ini juga dilaksanakan untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Alor, yakni mewujudkan Alor Sehat.





0 komentar:

Posting Komentar