Selasa, 03 November 2020

KALAPAS KALABAHI APRESIASI 14 ORANG PEGAWAI LAPAS KALABAHI PENERIMA PIAGAM TANDA KEHORMATAN SATYALANCANA KARYA SATYA


Kalabahi (03/11/20) Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kalabahi, Effendi Yulianto menyerahkan Piagam Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada 14 orang pegawai Lapas Kelas IIB Kalabahi sebagai bentuk penghargaan dalam melaksanakan tugas selama 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun dengan terus menerus menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, dan kedisiplinan yang tinggi kepada negara.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertepatan dengan pelaksanaan apel pagi pegawai pukul 07.30 Wita dan bertempat di lapangan apel depan Lapas Kelas IIB Kalabahi.

Pegawai yang menerima piagam penghargaan tersebut diantaranya, yakni Hariyadi N. Maikameng, Yonatan Bani, Nixon G. L. Osingmahi, Abdulmanan Samah, Luther Tangasa, Markus D. K. Lawang, Marthen Sonopaa, Abdurrahman Haryono, Muhammad A. Abdullah, Asriyadi Lagani, Hariyanto A. Airthur, Moe K. Moka, Muhammad L. Hinalede, dan Daniel R. Anie.


Pada kesempatan ini, Kalapas Kalabahi turut memberikan apresiasi kepada 14 orang pegawai tersebut. "Saya memberikan apresiasi kepada saudara-saudara atas pengabdian dan kesetiaan yang tinggi dari saudara-saudara dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara di Lapas Kelas IIB Kalabahi. Bekerja selama 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun itu tidak gampang. Tentunya banyak tantangan yang dihadapi dan pastinya ada kejenuhan dalam diri saudara-saudara, namun saya melihat bahwa walaupun begitu semangat saudara-saudara tak pernah pudar dalam melaksanakan tugas. Harapan saya setelah diberikannya penghargaan ini, saudara-saudara tetap terus memberikan semangat yang luar biasa dalam melaksanakan tugas dengan setia dan memberikan kinerja yang lebih baik lagi demi terwujudnya reformasi birokrasi sesungguhnya." Tandas Effendi.

Disamping itu, mewakili 14 orang pegawai penerima piagam penghargaan, Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas IIB Kalabahi, Nixon G. L. Osingmahi menyampaikan bahwa dirinya bersama teman-teman sangat bersyukur kepada Tuhan karena masih diberikan kesempatan selama 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun untuk bekerja bagi bangsa dan negara terutama bagi para warga binaan Lapas Kelas IIB Kalabahi. "Harapan kami agar kedepannya kami dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh semangat, serta tetap memberikan kinerja yang tinggi dalam pelaksanaan tugas." Pungkas Nixon kepada Tim Humas Lapas Kelas IIB Kalabahi.




 

0 komentar:

Posting Komentar