Selasa, 12 Februari 2019

KUNJUNGAN KOMISI PEMILIHAN UMUM (KPU) KABUPATEN ALOR DALAM RANGKA MELAKSANAKAN SOSIALISASI PEMILU 2019 DI LAPAS KELAS IIB KALABAHI




Kalabahi (11/02/19) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Alor berkunjung ke Lapas Kelas IIB Kalabahi dan disambut baik oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kalabahi, Mukhtar.

Kedatangan mereka dengan tujuan untuk melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pemilu 2019 kepada seluruh pegawai dan Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIB Kalabahi.

Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan di dalam Gedung Gereja Zoar Lapas Kelas IIB Kalabahi dan dibuka secara resmi oleh Kalapas.

Dalam arahannya, Kalapas mengharapkan agar seluruh pegawai dan WBP dapat mengikuti sosialisasi yang disampaikan oleh Anggota KPU Kabupaten Alor dengan baik.

Beliu juga mengharapkan agar kegiatan Pemilu 2019 yang berlangsung di Lapas Kelas IIB Kalabahi dapat berjalan dengan aman dan tertib 

Menurutnya selama pemilu tidak boleh saling memprofokasi dan dalam masa menjelang pemilu, dilarang kepada seluruh pegawai dan WBP untuk melakukan politik praktis di dalam Lapas. 

0 komentar:

Posting Komentar