Minggu, 03 Februari 2019

PRIHATIN DENGAN KEADAAN NARAPIDANA, KEPALA LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIB KALABAHI LANGSUNG MENGHAMPIRI WARGA BINAANNYA





Kalabahi (02/02/19) Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kalabahi, Mukhtar didampingi Kasi ADM Kamtib, Abdulmanan Samah memberikan arahan kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang berada di Blok 1.

Dalam Pengarahannya, Kalapas menyampaikan beberapa hal penting terkait dengan situasi dan kondisi dalam blok.

Beliau menginginkan warga binaan yang berada di Lapas Kelas IIB Kalabahi mengkonsumsi air minum yang bersih dan layak. Dirinya akan  membantu menyediakan air galon isi ulang bagi warga binaan yang ada.

Selain itu, Kalapas juga akan memperbaiki kamar-kamar blok, memperbaiki saluran air (drainase), menyediakan tempat jemuran pakaian yang layak, dan akan membuat taman-taman di sekitar blok bagi warga binaan agar bisa bersantai dan nyaman.

Mukhtar juga mengharapkan agar seluruh warga binaan terus menjaga kebersihan dalam kamar dan blok, menjaga keamanan dan tidak saling memprofokasi satu sama lain.

Dirinya juga siap membantu mengurus hak-hak dari warga binaan yang tidak melanggar peraturan dan tata tertib dalam Lapas untuk mendapatkan program Cuti Bersyarat (CB) dan Pembebasan Bersyarat (PB), pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar