Sabtu, 02 Februari 2019

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI PEGAWAI NEGERI SIPIL LAPAS KELAS IIB KALABAHI







Kalabahi (01/02/19) - Lapas Kelas IIB Kalabahi melaksanakan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil secara serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang Aula Lapas Kelas IIB Kalabahi dan dihadiri oleh Pejabat Struktural Eselon IV dan V, Seluruh Staf, Rohaniawan, dan 15 orang Pegawai Negeri Sipil yang baru saja diangkat untuk dilantik dan diambil sumpah oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kalabahi, Mukhtar.

Dalam sambutannya, Mukhtar menyampaikan bahwa 15 orang Pegawai Negeri Sipil yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya, harus bekerja keras, bekerja cerdas, dan bekerja ikhlas sesuai dengan janji tunas pengayoman. 

Beliau juga mengharapkan agar pegawai baru tersebut tetap semangat dalam bekerja dan terus tunjukan integritas dan loyalitas dalam bekerja karena menurutnya merekalah penerus tongkat ekstafet.

Rangkaian kegiatan ini mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang berlangsung di pusat yang dihubungkan melalui media teleconference aplikasi Zoom oleh Tim Humas Lapas Kelas IIB Kalabahi.

Secara nasional, acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI  langsung di lantik dan diambil sumpah oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasona H. Laoly.



0 komentar:

Posting Komentar