Kamis, 04 Juni 2020

ON DESK EVALUTION OLEH TIM PENILAI INTERNAL ITJEN WILAYAH V KEMENKUMHAM RI PADA LAPAS KELAS IIB KALABAHI UNTUK RAIH PREDIKAT WBK



Kalabahi (03/06/20) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kalabahi mengikuti On Desk Evaluation Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang dilakukan oleh Tim Penilai Internal Inspektorat Jenderal Wilayah V Kemenkumham RI, yakni Ichsanudin Eko Saputro selaku Pengendali Teknis, Anton Parasian selaku Ketua Tim II dan beberapa anggotanya.

Kegiatan tersebut diikuti juga oleh Petugas Pendampingan Tim Penilai Internal dari Kantor Wilayah Kemenkumham Nusa Tenggara Timur, yakni Gidion I. S. A. Pally selaku Ketua Tim II dan beberapa anggotanya. 

Evaluasi tersebut dilakukan di ruang Aula Lapas Kelas IIB Kalabahi dan diikuti oleh Hariyadi N. Maikameng selaku Ketua Pembangunan Zona Integritas, Agnesius Naryanto selaku Sekretaris dan 6 orang Ketua Pokja bersama Anggotanya masing-masing. 

Proses pelaksanaan evaluasi dilakukan secara virtual atau video conference melalui aplikasi zoom dan  berlangsung aman dan tertib. 

Selain itu, Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Lapas Kelas IIB Kalabahi sangat berantusias untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan oleh Tim Penilai Internal.

Lapas Kelas IIB Kalabahi berkomitmen penuh untuk meraih predikat WBK dengan memiliki harapan mendapatkan nilai yang sangat memuaskan pada tahap evaluasi yang baru saja dilakukan oleh Tim Penilai Internal Itjen Wilayah V Kemenkumham RI, sehingga dapat dijadikan dasar untuk masuk sampai babak final, yakni evaluasi oleh Tim Penilai Nasional Kemenpan RB RI dan memperoleh hasil yang sangat memuaskan juga.


0 komentar:

Posting Komentar