Rabu, 17 Juni 2020

TINGKATKAN UPAYA PENCEGAHAN COVID 19, LAPAS KALABAHI BAGIKAN MASKER DAN VITAMIN BAGI PEGAWAI DAN WARGA BINAAN PEMASYARAKATAN (WBP)



Kalabahi (16/06/20) Sebagai wujud Refocusing Anggaran untuk penanganan Covid 19 di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kalabahi, pagi tadi tepat Pukul 09.00 Wita Sub Seksi Perawatan Lapas Kelas IIB Kalabahi lakukan kegiatan pembagian masker dan vitamin bagi seluruh pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Masing-masing pegawai dan warga binaan mendapatkan 2 buah masker dengan bahan berbeda, yakni masker bedah dan masker kain.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk meningkatkan upaya pencegahan penyebaran Covid 19 di lingkungan kerja Lapas Kelas IIB Kalabahi.

Kegiatan ini diarahkan langsung oleh Plh. Kalapas, Hariyadi N. Maikameng. Beliau mengharapkan agar masker dan vitamin yang telah dibagikan kepada seluruh pegawai dan warga binaan dapat dimanfaatkan dengan baik sebagai bentuk perlindungan diri dari penularan Covid 19.

Selain itu, adapun respon baik dari warga binaan terhadap tindakan yang telah dilakukan oleh pihak Lapas Kelas IIB Kalabahi. Mereka menyampaikan bahwa mereka merasa sangat dibantu oleh Bapak dan Mama di Lapas Kelas IIB Kalabahi.






0 komentar:

Posting Komentar