Jumat, 12 Oktober 2018

APEL PAGI WBP MENINGKATKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN DALAM LAPAS KELAS IIB KALABAHI



Kalabahi (12/10/18) - Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Tata Tertib Lapas Kelas IIB Kalabahi, Abdulmanan Samah melaksanakan apel pagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Apel tersebut dilaksanakan di dalam lingkungan Lapas, tepatnya di depan Gedung Gereja Zoar Lapas Kelas IIB Kalabahi dan dihadiri oleh seluruh staf pengamanan pagi.

Dalam pengarahannya, Abdulmanan Samah menyampaikan beberapa hal penting terkait pekerjaan rutin WBP dalam Lapas Kelas IIB Kalabahi.

Beliau mengharapkan agar seluruh WBP wajib membersihkan kamar, blok, dan lingkungan dalam Lapas Kelas IIB Kalabahi agar terlihat bersih, indah, dan rapi.

Menurutnya, pakaian-pakaian WBP yang berserakan di dalam kamar, dilipat dan diatur dengan baik di dalam lemari. Selain itu, barang-barang milik WBP yang sudah tidak bermanfaat lagi, dikeluarkan dari kamar dan dimusnahkan, sehingga kamar menjadi rapi, luas dan tidak sesak.

Kasi ADM Kamtib yang biasa disapa Pak Manan itu, juga menghimbau kepada WBP yang bekerja di dalam lingkungan Lapas dan di luar lingkungan Lapas (WBP Asimilasi) agar menjaga diri tetap aman dan tertib, sehingga keamanan dan ketertiban itu tetap menjadi milik bersama.

0 komentar:

Posting Komentar