Selasa, 30 Oktober 2018

MENGUSUNG THEMA “SINERGI KERJA – KAMI PASTI”, LAPAS KELAS IIB KALABAHI GELAR UPACARA PERINGATAN HARI DHARMA KARYADHIKA TAHUN 2018







Kalabahi (30/10/18) - Seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Kalabahi bersama Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) melaksanakan Upacara Peringatan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2018.

Upacara tersebut dilaksanakan di lapangan upacara Lapas Kelas IIB Kalabahi dan mengusung Thema "SINERGI KERJA-KAMI PASTI".

Dalam sambutan Menteri Hukum dan HAM RI yang dibacakan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kalabahi, Mukhtar yang bertindak  selaku inspektur upacara menyampaikan bahwa pada momentum Hari Dharma Karyadhika kali ini, arti dari Dharma Karyadhika  secara menyeluruh adalah  "Manusia diberikan  kelebihan untuk melakukan pekerjaan  sesuai kewajibannya, aturan dan kebenaran". Sungguh  dalam makna yang terkandung dari sebuah kata Dharma Karyadhika, ternyata eksistensi  ASN Kementerian Hukum dan HAM  adalah dibuktikan melalui hasil kerjanya  dalam menjalankan  kewajiban sesuai  aturan.

Tahun 2018 adalah tahun implementatif bagi E-Gov  Kementerian  Hukum  dan  HAM.  Hampir semua pelayanan hukum  dan HAM yang kita sajikan kepada publik telah berbasis teknologi informasi. Namun, kita jangan berhenti berinovasi. Berbagai aplikasi dan kesisteman terus harus diperbaiki dan ditingkatkan kecepatan dan akurasi datanya.

Menkumham juga meminta agar kita mendoakan satuan kerja yang diusulkan menjadi WBBK/WBBM masuk dalam nominasi.

Peringatan Hari Dharma Karyadhika yang berdekatan dengan peringatan Sumpah Pemuda ini mari kita jadikan sebagai pengingat bahwa seluruh ASN Kemenkumham harus bangkit, bekerja keras, cerdas, dan tuntas, sehingga mampu menyelesaikan semua persoalan secara berkualitas.

0 komentar:

Posting Komentar