Senin, 22 Oktober 2018

PENTINGNYA PENERAPAN RANCANGAN AKTUALISASI HASIL PELATIHAN DASAR OLEH CPNS DI LAPAS KELAS IIB KALABAHI, PEJABAT STRUKTURAL MELAKSANAKAN PERTEMUAN BERSAMA SELURUH CPNS



Kalabahi (22/10/18) - Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Hariyadi N. Maikameng didampingi Ka. KPLP, Nixon G. L. Osingmahi dan Kasi Binadikgiatja, Yonatan Bani, melakukan pertemuan bersama seluruh CPNS Lapas Kelas IIB Kalabahi.

Pertemuan tersebut dilaksanakan di ruang kerja Kalapas Kelas IIB Kalabahi dan berlangsung aman dan lancar.

Hariyadi menyampaikan informasi yang disampaikan oleh Kalapas kepadanya terkait pelaksanaan rancangan aktualisasi yang telah dibuat oleh CPNS dan di habituasikan atau diimplementasikan di Lapas Kelas IIB Kalabahi.

Menurutnya, Kalapas berharap agar rancangan aktualisasi yang telah dibuat, sesegera mungkin diimplementasikan atau dilaksanakan oleh seluruh CPNS di Lapas Kelas IIB Kalabahi, sehingga dapat dipertanggungjawabkan ketika menghadapi ujian akhir yang akan dilaksanakan pada Bulan Desember 2018.

Beliau juga menyampaikan bahwa menurut Kalapas, pelaksanaan rancangan aktualisasi sangat penting untuk kebaikan dan kemajuan Lapas Kelas IIB Kalabahi.

Setelah itu, menyambung penyampaikan Kasubag TU, Ka. KPLP, Nixon G. L. Osingmahi dan Kasi Binadikgiatja, Yonatan Bani menambahkan bahwa apabila dalam pelaksanaan rancangan aktualisasi, CPNS menghadapi kendala, maka sesegera mungkin diinformasikan kepada mereka, sehingga dapat ditentukan solusi untuk menangani kendala tersebut dan implementasi rancangan aktualisasi dapat diselesaikan.

Menanggapinya, seluruh CPNS Lapas Kelas IIB Kalabahi siap melaksanakan sebagaimana mestinya.

0 komentar:

Posting Komentar