Senin, 20 Mei 2019

MENGUSUNG THEMA "BANGKIT UNTUK BERSATU", LAPAS KELAS IIB KALABAHI LAKSANAKAN UPACARA PERINGATAN HARI KEBANGKITAN NASIONAL KE-111





Kalabahi (20/05/19) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kalabahi melaksanakan Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-111 dengan mengusung Thema : "Bangkit Untuk Bersatu".

Upacara tersebut dilaksanakan di lapangan upacara Lapas Kelas IIB Kalabahi dan dipimpin oleh Inspektur Upacara Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kalabahi, Mukhtar yang diikuti oleh seluruh pegawai dan beberapa warga binaan.

Dalam amanatnya, Mukhtar membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Rudiantara.  "Saya  haturkan  selamat  memperingati  Hari  Kebangkitan  Nasional  yang keseratus  sebelas,  seraya  mengajak  agar  kita  semua  sebagai  sesama  anak  bangsa  secara sadar  memaknai  peringatan  kali  ini  dengan  memperbarui  semangat  gotong-royong  dan kolaborasi,  sebagai  warisan  kearifan  lokal  yang  akan  membawa  kita  menuju  kejayaan  di pentas global. Pungkas Rudiantara.

0 komentar:

Posting Komentar