Sabtu, 19 September 2020

KALAPAS KALABAHI BAGIKAN MASKER BANTUAN GUBERNUR NTT KEPADA WARGA BINAAN PEMASYARAKATAN (WBP)


Kalabahi (18/09/20) Bertempat di halaman Gedung Gereja Zoar Lapas Kelas IIB Kalabahi, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kalabahi, Effendi Yulianto didampingi para Kasi, Kasubsi, dan seluruh Staf melakukan pembagian masker kain kepada seluruh warga binaan Lapas Kelas IIB Kalabahi pukul 08.00 Wita.

Masker kain yang dibagikan kepada seluruh warga binaan berjumlah 127 buah dan merupakan bantuan Gubernur Nusa Tenggara Timur.

Pada kesempatan ini, Kalapas Kalabahi memberikan pengarahan kepada seluruh warga binaan.  Beliau mengharapkan agar masker yang telah dibagikan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh warga binaan. "Saya harap agar masker yang telah dibagikan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh saudara-saudara dan mohon untuk digunakan setiap saat serta selalu mencucinya. 


Menanggapi penyampaian Kalapas Kalabahi, seluruh warga binaan siap untuk melaksanakannya dan selanjutnya mereka pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kalapas Kalabahi dan jajarannya terutama kepada Gubernur Nusa Tenggara Timur.
   


 

0 komentar:

Posting Komentar