Senin, 21 September 2020

KALAPAS KALABAHI BERIKAN PENGUATAN PEMBANGUNAN ZI KEPADA PEGAWAI

Kalabahi (21/09/20) Bertempat di lapangan apel tepat pukul 07.30 Wita, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kalabahi, Effendi Yulianto memimpin apel pagi yang diikuti oleh para pejabat struktural eselon IV dan V serta staf administrasi.

Dalam apel pagi tersebut, Kalapas Kalabahi memberikan penguatan atau arahan terkait Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Lapas Kelas IIB Kalabahi. Beliau mengharapkan kepada masing-masing Ketua Pokja dan anggotanya agar mempersiapkan diri dalam menghadapi evaluasi oleh TPN Kemenpan RB. "Mohon agar seluruh data dukung pembangunan ZI dapat dipersiapkan dengan baik oleh masing-masing Ketua Pokja dan anggotanya, sehingga nantinya kita benar-benar siap menghadapi evaluasi TPN Kemenpan RB." Ujar Effendi.

Selain itu, beliau juga mengharapkan agar setiap pegawai dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat maupun warga binaan. "Kita melayani mereka dengan hati yang tulus dan ikhlas tanpa pamri. Kita harus katakan tidak pada tindakan gratifikasi atau pungutan liar. Satker kita harus benar-benar bebas dari korupsi. Sesuatu yang baik terus kita pertahankan, bukan hanya untuk meraih predikat WBK/WBBM tapi benar-benar untuk wujudkan reformasi birokrasi yang sesungguhnya." Tandas Effendi.

Pada kesempatan yang sama juga, Kalapas Kalabahi menyematkan Hand Badge Satgas Penguatan WBK/WBBM kepada Ketua Pembangunan ZI Lapas Kelas IIB Kalabahi, Hariyadi N. Maikameng sebagai bentuk komitmen dan keseriusan Lapas Kelas IIB Kalabahi untuk bekerja keras dalam meraih predikat WBK di Tahun 2020.





   

0 komentar:

Posting Komentar