Sabtu, 22 September 2018

APEL PAGI PEGAWAI LAPAS KELAS IIB KALABAHI



Kalabahi (22/09/18) - Pegawai Lapas Kelas IIB Kalabahi melaksanakan apel pagi dengan baik.

Apel pagi tersebut dilaksanakan di halaman kantor Lapas Kelas IIB Kalabahi dan dihadiri oleh Pejabat Eselon IV dan V serta seluruh staf administrasi.

Apel pagi ini dipimpin oleh Kalapas Kelas IIB Kalabahi, Mukhtar, Bc.IP.,S.Ag.,MH dan berlangsung dengan aman dan tertib.

Dalam pengarahannya, beliau mengharapkan agar seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Kalabahi disiplin dalam mengikuti dan melaksanakan apel pagi. 

Katanya, apel pagi harus dilaksanakan sesuai tata aturan apel pagi yang benar dan menjadi rutinas yang dilaksanakan mulai dari hari senin sampai pada hari sabtu setiap minggu.

Selain itu, beliau pun menyampaikan bahwa dalam melaksanakan apel pagi setiap hari senin, wajib menyanyikan lagu mars kemenkumham dan dibarengi dengan mengucapkan yel-yel kemenkumham. Demikian pula, hari selasa sampai pada hari sabtu wajib menyanyikan lagu mars pemasyarakatan dan dibarengi dengan mengucapkan yel-yel pemasyarakatan.

Menurut beliau, seluruh pegawai wajib melakukan hal-hal yang baik dan inovasi demi kebaikan dan kemajuan Lapas Kelas IIB Kalabahi karena sudah diberikan gaji dan remunerasi yang besar oleh negara.

Menanggapi penyampaian Kalapas, seluruh pegawai Lapas Kelas IIB memberikan respon yang baik dan siap melaksanakannya.

2 komentar: