Kamis, 20 September 2018

KA. KPLP LAPAS KELAS IIB KALABAHI MELAKSANAKAN APEL PAGI BAGI WARGA BINAAN PEMASYARAKATAN (WBP)



Kalabahi (19/09/18) - Ka. KPLP Lapas Kelas IIB Kalabahi, Nixon G. L. Osingmahi, S.Sos.,M.Hum melaksanakan apel pagi bagi seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) tanpa terkecuali.

Apel pagi tersebut dilaksanakan di dalam lingkungan lapas, tepatnya di depan Gedung Gereja Zoar Lapas Kelas IIB Kalabahi.

Dalam pelaksanaan apel pagi ini, dihadiri oleh Kalapas, Kasubsi Kegiatan Kerja, dan seluruh staf pengamanan.

Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari, kecuali hari minggu dan hari libur.

Ka. KPLP Lapas Kelas IIB Kalabahi menyarankan agar setiap WBP yang dipercayakan untuk membaca Catur Dharma Narapidana wajib membacanya dengan suara yang lantang dan intonasi yang baik dan sesuai.

Beliau juga mengharapkan agar seluruh WBP terus menjaga situasi dan kondisi dalam lapas tetap kondusif, sehingga dapat menunjang keamanan dan ketertiban di Lapas Kelas IIB Kalabahi.

Dalam pengarahannya juga, ia pula menghimbau agar seluruh WBP tetap menjaga kebersihan dan keindahan kamar, blok, dan lingkungan dalam lapas karena menurutnya hal tersebut dilakukan untuk kesehatan dan kebaikan bersama.

Selain itu, beliau juga menyampaikan informasi penting terkait prestasi Lapas Kelas IIB Kalabahi di dalam menata dan menjaga kebersihan dan keindahan taman.

Katanya, Lapas Kelas IIB Kalabahi menempati peringkat 2 (dua) setelah Lapas Kelas IIA Kupang di dalam menata dan menjaga kebersihan dan keindahan taman.

Menanggapi informasi yang di sampaikan Ka. KPLP, seluruh WBP merasa senang akan prestasi yang diraih Lapas Kelas IIB Kalabahi. Selain itu, mereka pun siap untuk mematuhi segala aturan yang ada dan siap mendukung Lapas Kelas IIB Kalabahi di dalam mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang ada. 

0 komentar:

Posting Komentar