Sabtu, 22 September 2018

PENGARAHAN KALAPAS KEPADA SELURUH CPNS LAPAS KELAS IIB KALABAHI




Kalabahi (22/09/18) - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kalabahi, Mukhtar, Bc.IP.,S.Ag.,MH melakukan pertemuan bersama 15 (lima belas) orang CPNS.

Pertemuan itu dilaksanakan di dalam ruangan Kalapas Kelas IIB Kalabahi tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Kalapas menyampaikan bahwa seluruh CPNS harus bisa dalam bidang IT (Information Technology) karena akan sangat membantu dalam melaksanakan Tugas, Pokok dan Fungsi (Tupoksi)masing-masing.

Katanya, apabila zaman sekarang tidak bisa dalam bidang IT, maka akan dianggap gaptek dan ketinggalan zaman serta tidak dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Beliau juga mengharapkan agar seluruh CPNS dapat mengontrol emosi dalam membina WBP yang ada dan dapat menjaga diri dalam pergaulan di tengah-tengah masyarakat. 

Kalapas melarang seluruh CPNS untuk terlibat dalam pergaulan bebas, yakni menggunakan dan mengedar narkoba.

Beliau menyampaikan bahwa apabila hal tersebut terjadi, maka dirinya tidak akan segan-segan untuk memproses dan memecat CPNS tersebut.

Ia pun menyarankan agar seluruh CPNS terus belajar, sehingga wawasan berpikirnya semakin luas.

Kalapas menghimbau agar seluruh CPNS yang masih berpendidikan SMA, melanjutkan studi S1 di perguruan tinggi terdekat, sehingga ke depannya dapat mengikuti ujian penyesuaian ijasah.

Menurutnya, CPNS merupakan generasi penerus bangsa yang dapat menjalankan tongkat estafet dari pegawai senior dan pejabat yang ada saat ini.

Selain itu, beliau juga mengharapkan agar seluruh CPNS tetap menjaga penampilan berpakaian dan performance petugas pemasyarakatan.

Menanggapi penyampaian Kalapas, seluruh CPNS siap untuk melaksanakannya.

0 komentar:

Posting Komentar