Rabu, 04 Januari 2023

LAPAS KALABAHI GELAR RAPAT PERDANA PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM TAHUN 2023




Kalabahi_Rabu (04/01/22) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kalabahi dibawah kepemimpinan Yusup Gunawan dan dalam pengawasan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone menggelar rapat perdana Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2023.

Dalam rapat tersebut, Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan menyampaikan Dasar-Dasar Hukum Pembangunan ZI yang dapat dijadikan pedoman pelaksanaan Pembangunan ZI di Lapas Kelas IIB Kalabahi.

"Saya minta saudara-saudara Kelompok Kerja (Pokja) yang sudah dibentuk dapat mempelajari pedoman ini dengan baik, sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan lancar walaupun nantinya menghadapi beberapa kendala. Masing-masing Pokja dapat bekerja secara maksimal apabila memahami pedomannya secara baik. Apabila dalam pelaksanaannya menemukan kendala, segera disampaikan untuk kita selesaikan bersama" ujar Yusup.

Lebih lanjut, Yusup membahas tugas masing-masing Pokja yang baru dibentuk melalui seleksi dan meminta mereka agar dapat segera melengkapi data dukung WBK sambil menunggu Lembar Kerja Evaluasi (LKE) yang baru.



"Saya berharap agar seluruh rekan-rekan pegawai dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh pengguna layanan, baik itu warga binaan maupun pengunjung. Ke depan kita harus berikan kompensasi kepada para pengguna layanan apabila dalam pelayanan yang kita berikan mengalami keterlambatan karena masalah jaringan dan lain sebagainya yang memhambat proses pemberian layanan kepada masyarakat," tandas Yusup.

Diakhir rapat, Yusup mengajak seluruh pegawai untuk secara bersama-sama melaksanakan latihan Yel-Yel WBK sebagai salah satu point yang akan dinilai oleh Tim Penilai Internal (TPI) saat melaksanakan evaluasi WBK.






 

0 komentar:

Posting Komentar