Jumat, 10 Februari 2023

FAMILY GATHERING, KELUARGA BESAR LAPAS KALABAHI ROAD TO PANTAI BATU PUTIH ALOR




Kalabahi_Jumat (10/02/23) Dalam rangka mempererat hubungan antar pegawai beserta seluruh keluarga, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kalabahi di bawah kepemimpinan Yusup Gunawan melaksanakan kegiatan Family Gathering di Pantai Batu Putih Alor.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kalabahi, Yusup Gunawan beserta seluruh pejabat struktural, staf dan keluarga pegawai.

Dalam sambutannya, Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut selain untuk mempererat hubungan antar pegawai bersama seluruh keluarga pegawai juga sebagai momen menjalin silaturahmi antar pegawai, antar pegawai dan keluarga serta antar keluarga pegawai.

"Pada momen seperti ini, kita tidak hanya saling mengenal antar sesama pegawai tetapi juga istri dan anak pegawai Lapas Kalabahi dapat kita kenal satu persatu. Dengan demikian, hubungan kekeluargaan diantara kita akan terbentuk utuh menjadi satu keluarga besar Lapas Kelas IIB Kalabahi," ujar Yusup.




Yusup juga menyampaikan bahwa kegiatan Family Gathering di Pantai Batu Putih melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan, yakni latihan yel-yel Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), latihan jinggle WBK, live music, outbound dengan beberapa permainan game, seperti estafet tepung dan triplek bola dan kemudian mandi-mandi di pinggiran pantai.

"Harapan kami kegiatan ini juga dapat meningkatkan kekompakan diantara pegawai, menjaga keharmonisan antar pegawai dalam bekerja, dan meningkatkan semangat pegawai dalam melaksanakan tugas karena di sini pegawai dapat lebih enjoy dan rileks untuk melepaskan kepenatan. Momen seperti ini sangat bagus untuk seluruh pegawai dapat mengambil kekuatan dan semangat yang baru untuk kembali melaksanakan tugas, pokok, dan fungsi sebagai Petugas Pemasyarakatan," jelasnya.

Yusup juga menjelaskan bahwa kegiatan Family Gathering yang dilaksanakannya mendapat dukungan penuh dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone.

Usai sambutan Kalapas Kalabahi, kegiatan dilanjutkan dengan latihan yel-yel WBK, latihan jinggle WBK, live music, outbound, mandi-mandi di pinggir pantai dan diakhiri dengan makan bersama.














 

0 komentar:

Posting Komentar