Senin, 27 Februari 2023

LAPAS KALABAHI BAGIKAN PERALATAN MCK, OBAT-OBATAN, DAN VITAMIN KEPADA SELURUH WARGA BINAAN



Kalabahi_Senin (27/02/23) Sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan diri dan kesehatan warga binaan, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kalabahi dibawah kepemimpinan Yusup Gunawan dan atas arahan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone membagikan peralatan Mandi Cuci Kakus (MCK) berupa gayung mandi, sabun mandi, dan lain-lain, obat-obatan, dan vitamin kepada seluruh warga binaan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kepala Sub Seksi Perawatan, Sepreni A. Malote bersama stafnya, Adryan H. Kolly dan Alfa M. Sitama.

Saat kegiatan berlangsung, melalui Kasubsi Perawatan, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kalabahi, Yusup Gunawan berpesan kepada seluruh warga binaan agar dapat menjaga serta memanfaatkan secara baik peralatan MCK yang dibagikan serta mengkonsumsi obat-obatan dan vitamin sesuai dengan resep yang disampaikan.

"Manfaatkanlah dengan baik peralatan MCK yang sudah dibagikan untuk kebersihan diri demi kenyamanan saudara-saudara. Jangan lupa untuk konsumsi obat-obatan dan vitamin sesuai dengan resep yang disampaikan karena saat ini kita sedang berada dalam masa transisi menuju endemi Covid-19," pesan Yusup melalui Kasubsi Perawatan, Sepreni A. Malote.




Lebih lanjut, Kasubsi Perawatan, Sepreni A. Malote mengimbau kepada seluruh warga binaan yang sakit dan mendapatkan obat-obatan agar segera menyampaikan informasi kepada Staf Perawatan apabila menurutnya, setelah mengkonsumsi obat-obatan yang diberikan tidak mengalami perubahan untuk ditindaklanjuti dengan pihak medis.

Diakhir penyampaiannya, seluruh warga binaan menyampaikan terimakasih dan siap melaksanakan sesuai imbauan.
 

0 komentar:

Posting Komentar