Rabu, 07 Agustus 2024

Kalapas Kalabahi Ikuti Pembukaan Bakti Sosial Donor Darah Secara Daring Terpusat di Dirjen AHU


Kalabahi, INFO_PAS - Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, mengikuti kegiatan Pembukaan Bakti Sosial Donor Darah secara virtual di Ruang Kalapas, Selasa (06/08).

 

Kegiatan yang berpusat di Selasar Direktorat Jenderal (Dirjen) Administrasi Hukum Umum (AHU) merupakan rangkaian kegiatan dalam peringatan hari Pengayoman ke-79. Kegiatan tersebut menghadirkan secara langsung Sekretaris Badan Strategi Kebijakan (BSK) Kumham RI, Dr. R. Natanegara, yang sekaligus membuka secara resmi kegiatan tersebut.

 

Dalam sambutannya, Natanegara, menyampaikan apresiasinya terhadap seluruh peserta yang telah hadir baik secara langsung maupun virtual. Ia juga mengapresiasi atas kerja sama yang terbangun antara Kemenkumham dengan Palang Merah Indonesia (PMI) selama ini. "Mari kita peringati hari Pengayoman ke-79 ini dengan memberikan kebermanfaatan bagi banyak orang. Pelaksanaan donor darah ini merupakan bentuk berbagi kasih kepada orang-orang yang membutuhkan. "Semoga melalui kegiatan ini, banyak orang yang akan terbantu," pungkas Natanegara.

 

Di tempat yang berbeda, Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, menyikapi pelaksanaan kegiatan dengan menyampaikan apresiasinya kepada Kemenkumham atas kontribusinya yang positif dalam memperingati hari Pengayoman ke-79. "Sebagai manusia, sudah sepatutnya kita hidup saling tolong-menolong. Melalui kegiatan donor darah ini, besar harapan saya dapat menciptakan kebermanfaatan bagi banyak orang," kata Yusup.

 

Menanggapi kegiatan tersebut, Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone berpesan agar pelaksanaan kegiatan pembukaan donor darah ini dapat dipedomani dan dilaksanakan di setiap Satker dengan penuh tanggung jawab. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar