Sabtu, 10 Agustus 2024

Meriah! Lapas Kalabahi Akhiri Pekan Olahraga dengan Lomba Tarik Tambang Antar Pegawai dan Warga Binaan


Kalabahi, INFO_PAS - Pekan Olahraga di Lapas Kelas IIB Kalabahi sudah memasuki penghujung kegiatan, sebagai penutup, Lapas Kalabahi menggelar perlombaan tarik tambang yang diikuti oleh pegawai dan Warga Binaan di depan Blok Angrek pada hari Sabtu (10/08).

 

Perlombaan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT RI dan Hari Pengayoman ke-79. Masing-masing tim mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin, mulai dari pemanasan serta mengatur strategi yang tepat dalam pelombaan nanti. Berperan sebagai Kepala Seksi Perlombaan, Yosef Wasi, menyampaikan beberapa peraturan terkait lomba tersebut kepada masing-masing tim.

 

Selanjutnya, Yosef berkata, "Semangat dan tunjukan kerja sama tim yang baik dalam perlombaan ini. Perlombaan tarik tambang ini menuntut kerja sama serta kekuatan dari masing-masing tim. Tolong berlomba dengan sportif dan jangan ada bentuk kekerasan apapun selama perlombaan."

 

Momen tarik-menarik pun berjalan dengan sengit. Masing-masing tim mengerahkan segala kekuatannya yang diikuti dengan suara penonton yang menambah suasana meriah perlombaan ini. Pertandingan sengit ini berakhir dengan hasil Tim Pegawai keluar menjadi pemenang. Salah seorang peserta dari Tim Warga Binaan, Inisial DH, menyampaikan agar pertandingan tarik tambang ini dapat menjadi momen seru yang dapat dirasakan seluruh pegawai maupun Warga Binaan di lapas.

 

Di tempat yang berbeda, Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, berterimakasih kepada seluruh jajaran serta Warga Binaan yang turut meramaikan rangkaian perlombaan pada Pekan Olahraga ini. "Tetap jaga kebersamaan dan kekompakan antara pegawai dan Warga Binaan dalam segala waktu dan keadaan," pungkas Yusup.

 

Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone. Marciana memberikan motivasi kepada Jajarannya agar terus melaksanakan kegiatan-kegiatan yang memilki manfaat bagi banyak orang dan berkelanjutan sebagai bentuk partisipasi dalam memeriahkan HUT RI dan Hari Pengayoman ke-79. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar