Senin, 26 Agustus 2024

Tim Pokja Lapas Kalabahi Ikuti Persiapan Kegiatan Monev Pelaksanaan RKT RB Triwulan III (B09)Tahun 2024 Secara Daring



Kalabahi, INFO_PAS - Bertempat di Aula Lapas Kelas IIB Kalabahi, Yusup Gunawan, Selaku Kalapas Kalabahi, memimpin jajarannya yang tergabung dalam Tim Pokja untuk mengikuti Persiapan Kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pelaksanaan Rencana Kerja Tahunan (RKT) Reformasi Birokrasi (RB) Triwulan III (B09)Tahun 2024 secara virtual, Senin (26/08).

 

Pelaksanaan kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Permenpan RB) Nomor 9 Tahun 2023 tentang Evaluasi Reformasi Birokrasi. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Satker di lingkungan Kemenkumham baik yang hadir langsung maupun secara virtual melalui kantor masing-masing.

 

Dalam kegiatan itu, hadir Kepala Biro Perencanaan, Ida Asep Somara, yang memberikan sambutan hangat kepada seluruh peserta dalam kegiatan ini. Ida menyampaikan agar setiap Tim Pokja agar dapat mengirim Data Dukung (Daduk) untuk pemenuhan data RKT RB Triwulan III tahun 2024 dengan data yang akurat dan terbaru.

 

"Kegiatan ini merupakan persiapan sekaligus pengingat bagi seluruh Satker di lingkungan Kemenkumham agar dapat segera melengkapi Daduk yang dibutuhkan. Laksanakan tanggung jawab ini dengan sepenuh hati dan tetap bangun kolaborasi, integritas, dan profesionalisme dalam proses kerja," pesan Ida.

 

Melalui kesempatan tersebut, Yusup juga berpesan kepada Jajarannya terkhusus Tim Pokja Lapas Kalabahi agar terus memantau perkembangan informasi mengenai Daduk yang harus dipenuhi. "Kerja sama yang baik dalam bekerja akan menciptakan hasil yang optimal dan sejalan dengan apa yang diharapkan," tutur Yusup.

 

Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, turut memberikan perhatian khusus atas pelaksanaan kegiatan tersebut. Marciana berharap agar seluruh jajarannya dapat dengan cepat dan tepat dalam pemenuhan untuk data RKT RB untuk Triwulan III ini. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar