Rabu, 14 Agustus 2024

Bahas Persiapan Rangkaian Acara HUT ke-79 Kemerdekaan RI: Lapas Kalabahi Ikuti Rapat Bersama Pj Bupati Alor

Kalabahi, INFO_PAS - Dalam rangka membahas persiapan rangkaian acara dalam peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI, Kalapas Kelas IIB Kalabahi, Yusup Gunawan, bersama Kasubag TU, Putu Perdana, mengikuti rapat bersama Pejabat (Pj) Bupati Kabupaten Alor, Zeth S. Libing, beserta jajarannya di Ruang Rapat Kantor Bupati Alor pada hari Rabu (14/08).

 

Pada pertemuan ini, Topik berfokus pada perencanaan kegiatan HUT RI mulai dari Upacara hingga Acara Pemberian Remisi kepada Warga Binaan yang akan dilaksanakan di Lapas Kalabahi. Pada momen itu, Pj Bupati Alor, Zeth S. Libing, menyampaikan sambutan hangatnya kepada pihak Lapas Kalabahi yang telah hadir dan turut serta membahas persiapan acara HUT RI ini.

 

"Rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan nanti agar dapat segera dipersiapkan sedini mungkin dan sebaik mungkin. Kami siap mendukung dan membantu pelaksanaan rangkaian kegiatan tersebut" ujar Zeth.

 

Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, juga berharap agar rangkaian pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan sederhana namun tidak melupakan esensi dari HUT RI tersebut. "Lapas Kalabahi senantiasa mempersiapkan dengan matang pelaksanaan kegiatan nanti dengan tetap memperhatikan keamanan dan ketertiban ketika acara berlangsung," ucap Yusup.

 

Dalam kesempatan yang sama, kegiatan rapat ini pun mendapatkan atensi khusus dari Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, yang berpesan agar pelaksanaan rangkaian kegiatan ketika HUT RI nanti dapat terlaksana dengan aman dan lancar serta senantiasa melibatkan pihak luar dalam pelaksanaannya. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar