Sabtu, 24 Agustus 2024

Tuai Hasil Kebun Melimpah, Kalapas Kalabahi Ajak Jajaran Ikuti Panen Raya Jagung di Kebun Dinas Kadelang


Kalabahi, INFO_PAS -  Sebagai wujud perayaan karena telah menuai hasil kebun yang melimpah, Lapas Kelas IIB Kalabahi kembali menggelar Panen Raya hasil kebun berupa jagung yang diikuti oleh seluruh jajaran di Kebun Dinas Kadelang pada hari Sabtu (24/08).

 

Kegiatan panen ini berlangsung dari jam 08.00 - 09.00 WITA dengan meriah dan diwarnai dengan canda tawa dari setiap pegawai. Di momen tersebut, setiap pegawai dibolehkan memanen secara langsung jagung tersebut. Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, menyampaikan rasa syukurnya atas hasil panen yang melimpah ini dan mengajak jajaran agar terus mendukung hasil dari program pembinaan di Lapas Kalabahi salah satunya adalah di sektor perkebunan.

 

"Ayo teman-teman kita ramaikan dan dukung hasil panen dari kebun Lapas. Saya selaku Kalapas Kalabahi menjamin bahwa produk hasil panen di Lapas Kalabahi berkualitas dan yang pasti ramah di kantong masyarakat," ujar Yusup.

 

Masing-masing pegawai saling berpencar dalam memanen jagungnya masing-masing. Di tengah momen tersebut, Kasubag TU, Putu Perdana, berharap agar hasil dari Kebun Dinas Kadelang dapat terus memberi manfaat bagi banyak orang. "Kegiatan hari ini bukan hanya sekedar memanen saja, namun ada rasa kebersamaan dan kesetiakawanan yang terdapat di dalamnya. Semoga kegiatan ini dapat semakin mempererat silahturahmi di antara Jajaran Lapas Kalabahi," ucap Putu.

 

Kegiatan panen ini memperoleh dukungan dan apresiasi dari Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone. Lebih lanjut, Marciana mengharapkan hasil yang baik dari program pembinaan yang dilaksanakan oleh Lapas Kalabahi. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar