Sabtu, 10 Agustus 2024

Car Free Day Perdana di Alor, Jajaran dan Pipas Lapas Kalabahi Ikuti dengan Penuh Semangat


Kalabahi, INFO_PAS - Jajaran dan Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (Pipas) Lapas Kelas IIB Kalabahi yang dipimpin oleh Plh. Kalapas Kalabahi, Putu Perdana, mengikuti kegiatan Car Free Day (CFD) yang digelar perdana di Kabupaten Alor mulai dari jam 05.00 hingga 08.00 WITA, Sabtu (10/08).

 

Bertempat di Lapangan Mini Alor, Rangkaian kegiatan yang akan digelar dalam kegiatan tersebut antara lain Pasar Murah, Bazar Tenun, Bazar UMKM, Senam Sehat Bersama dan Imunisasi Polio.

 

Plh. Kalapas Kalabahi, Putu Perdana, mengajak jajaran agar menikmati suasana segar di pagi hari dengan menghadiri kegiatan CFD ini. "Selain untuk meramaikan kegiatan, tujuan kita mengikuti kegiatan ini adalah untuk merajut kebersamaan di antara Pegawai Lapas Kalabahi," ujar Putu.

 

Menanggapi pelaksanaan kegiatan tersebut, Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, berkata agar selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan baik di dalam maupun di luar lapas. "terlalu banyak bekerja juga tidak baik, jadi sisihkan waktu untuk berkumpul dan menjalin kebersamaan yang baik di antara pegawai," pesan Yusup.

 

Kegiatan ini tentunya mendapat perhatian dari Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone. Pada tempat yang berbeda, Marciana mengajak seluruh jajarannya untuk berkumpul, bersenda gurau ataupun membangun hubungan yang baik di antara pegawai agar tercipta sinergi yang baik dalam beraktivitas sehari-hari. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar