Kamis, 08 Agustus 2024

Berjalan Sengit, Pertandingan Bola Voli Antar Pegawai dan Warga Binaan Ramaikan Pekan Olahraga Lapas Kalabahi


Kalabahi, INFO_PAS - Keseruan pelaksanaan Pekan Olahraga di Lapas Kelas IIB Kalabahi masih terus berlangsung, salah satu cabang olahraga yang digelar Lapas Kalabahi  untuk meramaikan kegiatan tersebut adalah pertandingan bola voli yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Lapas Kalabahi pada hari Kamis (08/08).

 

Pertandingan ini akan mempertemukan Tim dari Pegawai Lapas Kalabahi dengan Tim dari Warga Binaan. Setiap tim saling jual beli serangan yang membuat suasana semakin meriah. Dukungan serta teriakan dari masing-masing suporter semakin menambah tegang suasana pertandingan. Selaku Ketua Seksi Perlombaan, Yosef Wasi, menyampaikan agar pertandingan dapat berjalan dengan sportif dan penuh semangat.

 

"Terimakasih atas partisipasi teman-teman dalam menyemarakan Pekan Olahraga ini. Apapun hasil pertandingan hari ini, kita harus tetap menyambutnya dengan penuh antusias dan mengedepankan semangat kebersamaan," pesan Yosef.

 

Keseruan pertandingan tersebut terus berlangsung hingga memasuki 3 set pertandingan. Pada akhirnya Tim dari Pegawai Lapas Kalabahi memenangkan pertandingan tersebut dengan kemenangan yang tipis. Salah satu pemain pertandingan dari Tim Pegawai, Hanif T. Hakim, menyampaikan bahwa Pertandingan Voli tersebut berjalan dengan sengit dan seru karena masing-masing pemain saling menunjukan kebolehannya dalam bermain. "Setiap pemain sudah menampilkan kemampuan terbaiknya, namun yang namanya pertandingan pasti ada menang dan kalah. Yang utama adalah kebersamaan ketika pertandingan tersebut," ucap Hanif.

 

Di momen yang sama, Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, berharap agar Pekan Olahraga ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk melatih kebugaran tubuh dan mental. "Tetap junjung tinggi sportivitas dalam setiap perlombaan. Mari kita semarakkan Pekan Olaharaga ini sebagai ajang untuk menjaga Kesehatan dan tali silaturahmi diantara pegawai dengan Warga Binaan," ujar Yusup.

 

Pelaksanaan kegiatan ini mendapat respon yang positif dari Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone. Marciana selalu berpesan agar senantiasa menjaga kesehatan fisik dan mental melalui pelaksanaan kegiatan yang positif seperti berolahraga. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar