Rabu, 14 Agustus 2024

Sukseskan Acara Pemberian Remisi, Kalapas Kalabahi Lakukan Koordinasi dengan Sekda Kabupaten Alor

 

Kalabahi, INFO_PAS - Kalapas Kelas IIB Kalabahi, Yusup Gunawan, bersama Kasubag TU, Putu Perdana, bertemu dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Alor, Soni O. Alelang, di Kantor Bupati Kabupaten Alor untuk mengkoordinasikan pelaksanaan acara Pemberian Remisi kepada Warga Binaan di Lapas Kalabahi pada saat HUT ke-79 Kemerdekaan RI nanti, Rabu (14/08).

 

Koordinasi ini diperlukan agar pelaksanaan acara Pemberian Remisi nanti dapat berjalan dengan tersistematis, aman, dan lancar. Di momen tersebut, Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, menyampaikan terimakasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan untuk melakukan koordinasi ini. Melalui kegiatan ini, Yusup berkata, "Semoga kegiatan koordinasi dapat memperlancar serta mematangkan persiapan dalam pelaksanaan acara Pemberian Remisi nanti."

 

Sependapat dengan diatas, Sekda Kabupaten Alor, Soni O. Alelang, turut mengapresiasi langkah Lapas Kalabahi dalam membangun koodinasi yang baik dengan pihak Kabupaten Alor. "Saya harap kerja sama yang sudah berjalan baik ini dapat membuahkan hasil yang baik pula. Pada acara Pemberian Remisi nanti diharapkan persiapan yang matang dan baik," ujar Soni.

 

Melalui kegiatan tersebut, Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, turut memberikan pujian atas usaha Lapas Kalabahi dalam membangu­­n koordinasi yang baik dengan pihak luar. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar