Selasa, 20 Agustus 2024

Kalapas Kalabahi Pimpin Jajaran Ikuti Acara Sertijab dan Pisah Sambut Menkumham RI Secara Virtual


Kalabahi, INFO_PAS - Kalapas Kelas IIB Kalabahi, Yusup Gunawan, memimpin jajarannya ikuti Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut Menteri Kemenkumham (Menkumham) RI, Yasonna H. Laoly, kepada Menkumham RI yang baru, Supratman Andi Agtas, secara virtual di Aula Lapas Kalabahi, Selasa (20/08).

 

Graha Pengayoman menjadi tempat yang dipilih untuk melaksanakan kegiatan yang diikuti oleh seluruh Pegawai Kemenkumham RI baik yang hadir langsung maupun secara virtual melalui Satuan Kerja (Satker) Masing-masing. Menkumham RI, Yasonna H. Laoly, memberikan sambutannya serta menyampaikan terimakasihnya atas kinerja yang telah ditunjukan seluruh Jajaran Kemenkumaham selama ia menjabat.

 

Yasonna juga menyampaikan permintaan maafnya, apabila selama dia menjabat sebagai Menkumham RI terdapat salah kata ataupun perbuatan yang kurang berkenan. "Tidak terasa sudah 2 dekade saya menjabat sebagai Menkumham RI. Semoga dengan pergantian kepemimpinan yang baru, Kemenkumham dapat terus menorehkan banyak prestasi dan terus menjadi lembaga yang profesional, inovatif, kreatif dan terus memberikan kebermanfaatan bagi nusa dan bangsa," ucap Yasonna.

 

Kegiatan pun dilanjutkan dengan mendengarkan sambutan dari Menkumham RI yang baru, Supratman Andi Agtas, yang menyapa seluruh tamu undangan sekaligus menyampaikan terimakasih karena telah diberi kepercayaan untuk memegang tanggung jawab yang besar ini. "Menjadi Menteri Kemenkumham adalah tanggung jawab yang besar, oleh karena itu saya mohon kerja sama dan sinergi dari rekan sekalian. Mari kita bangun kolaborasi yang baik dan saya tidak ingin ada perpecahan di dalam organisasi ini," ujar Supratman.

 

Di momen tersebut, Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, menyambut baik atas dilantiknya Menkumham RI yang baru. Yusup berdoa agar dengan peralihan kepemimpinan yang baru dapat membawa perubahan yang baru dan positif bagi kemajuan Kemenkumham. "Mari kita jadikan momen ini sebagai langkah yang baru dalam menyongsong Kemenkumham menuju arah yang lebih baik," ujar Yusup.

 

Menanggapi kegiatan tersebut, Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, turut menyampaikan pesan kepada seluruh jajarannya agar dapat terus menunjukan kinerja yang terus konsisten di kepemimpinan menteri yang baru. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar