Senin, 05 Agustus 2024

Hari Pertama Pekan Olahraga: Antusiasme Peserta Warnai Pertandingan Tenis Meja Antar Warga Binaan Lapas Kalabahi


Kalabahi, INFO_PAS - Seluruh peserta lomba antusias pada hari pertama pelaksanaan kegiatan Pekan Olahraga pertandingan tenis meja yang digelar Lapas Kelas IIB Kalabahi diikuti oleh Warga Binaan bertempat di depan Gereja Zoar Lapas pada hari Senin (05/08).

 

Hadir pula Koordinator Seksi Perlombaan, Yosef Wasi, serta 1 orang anggota yang mengawasi secara langsung serta bertindak sebagai wasit dalam pertandingan tenis meja ini. Terlihat antusiasme yang tinggi di setiap Warga Binaan yang mengikuti pertandingan ini.

 

Lebih lanjut, Yosef menyampaikan agar setiap peserta lomba agar semangat dan menjunjung tinggi nilai sportivitas dalam bertanding. "Menang atau kalah itu tidak masalah, yang terpenting adalah perasaan senang dan semangat yang dirasakan, ucap Yosef.

 

Setiap peserta lomba saling unjuk kebolehan dalam bermain tenis meja. Salah satu Warga Binaan peserta lomba, Inisial RD menyampaikan apresiasinya kepada Lapas Kalabahi yang telah menyelenggarakan perlombaan ini. "Kegiatan perlombaan ini merupakan bentuk hiburan kami selama menjalani masa hukuman di dalam sini," pungkas RD.

 

Selaku Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan rangkaian perlombaan ini. "Mari kita sambut HUT RI dan Hari Pengayoman ke-79 dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif serta dapat mempererat tali silaturahmi antara pegawai dengan Warga Binaan," Pesan Yusup.

 

Pada tempat yang berbeda, Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, berpesan agar pelaksanaan perlombaan ini dapat dilaksanakan dengan meriah dan tetap mengutamakan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar