Selasa, 06 Agustus 2024

Peduli Antar Sesama Lewat Tindakan Mulia, Lapas Kalabahi Gelar Bakti Sosial di Yayasan An-Nur Kalabahi


Kalabahi, INFO_PAS - Dalam rangka menyambut HUT RI dan Hari Pengayoman ke-79 serta saling peduli antar sesama, Jajaran Lapas Kelas IIB Kalabahi menggelar kegiatan Bakti Sosial ke Yayasan An-Nur Kabupaten Alor, Selasa (06/08).

 

Kegiatan ini dilangsungkan pada pukul 09.00 WITA yang dipimpin langsung oleh Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan bersama jajarannya. Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari pimpinan Yayasan An-Nur, Mahmud Gorang, yang menyampaikan terimakasih atas kehadiran dan bantuan dari Lapas Kalabahi. "Selamat datang bapak Kalapas dan jajaran, dari kegiatan ini saya berharap dapat menjadi wujud nyata dari semangat silaturahmi dan kepedulian sosial Lapas Kalabahi dengan sesama," ujar Mahmud.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan oleh Kalapas Kalabahi yang menekankan pentingnya semangat kebersamaan dan kepedulian sosial dalam menyambut peringatan HUT RI dan Hari Pengayoman ke-79. “Dalam kegiatan Bakti Sosial ini sengaja kami laksanakan di yayasan An-Nur agar dapat menyapa sekaligus bercengkrama bersama anak-anak di sini. Kami bersyukur kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar dan bermanfaat bagi banyak orang,” sahut Yusup.

 

Kegiatan ini juga menjadi perhatian Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone. Dalam banyak momen, Marciana selalu berpesan kepada seluruh UPT untuk menyemarakkan HUT RI dan Hari Pengayoman ke-79 dengan melaksanakan banyak kegiatan yang bermanfaat dan positif. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar