Senin, 12 Agustus 2024

Lapas Kalabahi Jadi Satker Peringkat Pertama dalam Pemberitaan Publik Terbanyak di Lingkungan Kemenkumham NTT

Kalabahi, INFO_PAS - Dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Capaian Kinerja Program/Kegiatan/Anggaran di lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham NTT bertempat di Labuan Bajo, Lapas Kelas IIB Kalabahi meraih peringkat pertama pemberitaan terbanyak di Lingkungan Kanwil Kemenkumham NTT, Senin (12/08).

 

Prestasi ini tidak terlepas dari dukungan dan kerja keras Yusup Gunawan, selaku Kalapas Kalabahi dan Putu Perdana selaku Koordinator Humas beserta teman-teman di Tim Humas. Prestasi ini membuktikan bahwa Lapas Kalabahi selalu konsisten dalam mempublikasikan pemberitaan di media sosial kepada masyarakat.

 

Dalam momen tersebut, Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Lapas Kalabahi terkhusus kepada Tim Humas yang telah menunjukan kinerja yang luar biasa sehingga mampu menempati peringkat pertama pemberitaan terbanyak di lingkungan Kanwil Kemenkumham NTT.

 

Di tempat yang sama, Yusup juga menyampaikan apresiasinya serta dukungan penuh terhadap Tim Humas Lapas Kalabahi. "Pencapaian ini merupakan suatu hal yang membanggakan bagi kami dan akan menjadi langkah yang baik dalam membangun kinerja yang positif bagi Lapas Kalabahi. Semangat untuk Tim Humas, terus tunjukan kinerja terbaik untuk kemajuan Kemenkumham," ucap Yusup.

 

Senada dengan hal diatas, Putu Perdana, selaku Koordinator Tim Humas Lapas Kalabahi berpesan kepada Tim Humas agar menjadikan momen ini sebagai tenaga pendorong untuk senantiasa menunjukan kinerja yang konsisten dan optimal. Putu berpesan, "Terimakasih kepada teman-teman di Tim Humas atas prestasi ini, tetap pertahankan kinerja yang telah terbangun, jangan cepat berpuas diri dan terus tingkatkan kinerja kita demi Kemajuan Lapas Kalabahi."

 

Dengan diperolehnya pencapaian ini, diharapkan Humas Lapas Kalabahi dapat terus solid, konsisten dan menunjukkan performa terbaiknya dalam mempublikasikan pemberitaan ke masyarakat. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar