Sabtu, 24 Agustus 2024

Wujud Apresiasi Atas Kinerja Selama Bertugas, Lapas Kalabahi Gelar Acara Perpisahan 3 Orang Pegawai



Kalabahi, INFO_PAS -  Dalam suasana yang suka cita, Jajaran dan Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (Pipas) Lapas Kelas IIB Kalabahi menggelar Acara Perpisahan kepada 3 Orang Pegawai yang bertempat di Cafe Kebun Lapas, Sabtu (24/08).

 

3 Orang pegawai yang akan pindah diantaranya, Kasubag TU, Putu Perdana, yang dipindahkan ke Kanwil NTT, Kasi Kamtib, Yesriel K. Bana, yang dipindahkan ke Lapas Kelas IIA Kupang, dan Kasi Binadikgiatja, Muhammad R. Gorjie, yang dipindahkan dan sudah terlebih dahulu berangkat pada hari Rabu lalu ke Rutan Surabaya. Ketiganya dipindahkan karena memperoleh promosi jabatan di tempat yang baru.

 

Kegiatan diawali dengan mendengar sambutan dari Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, yang menyampaikan rasa terima kasih atas pengabdian dan jasa ketiga pegawai tersebut. "Yang namanya pertemuan tentu akan ada yang namanya perpisahan. Pesan saya kepada ketiga pegawai yang pindah agar terus menjaga integritas dan profesionalisme dimanapun kalian berada. Sukses dan sehat selalu di tempat yang baru," pesan Yusup.

 

Momen berikutnya adalah mendengarkan sambutan dari kedua pegawai yang akan pindah, dimana pasa kesempatan tersebut, Kasi Kamtib, Yesriel K. Bana, mengucapkan terimakasih atas waktu dan kenangan yang sudah terukir selama ia bertugas di Lapas Kalabahi. Yesriel juga menyampaikan, "Mohon maaf apabila ada kata atau perbuatan saya yang kurang berkenan di hati teman-teman selama bertugas disini. Semoga kita semua dapat dipertemukan kembali dalam waktu dan keadaan yang terbaik."

 

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi pemberian cinderamata kepada kedua pegawai yang akan pindah oleh Kalapas yang dilanjutkan dengan pemberian berkas dossier yang diserahkan langsung oleh Kaur Kepegawaian dan Keuangan, Oktoviyana L. L. Jagi. Lebih lanjut, dari Koperasi Lapas turut memberikan sedikit hadiah kepada kedua pegawai yang pindah tersebut yang diserahkan oleh Ketua Koperasi Lapas Kalabahi, Marthen Sonopaa.

 

Acarapun dilanjutkan dengan sesi foto bersama serta jabat tangan sebagai tanda perpisahan dari setiap pegawai dan Pipas Lapas Kalabahi. Momen ini juga menjadi penutup dalam acara perpisahan ini.

 

Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, turut mengucapkan selamat atas kepindahan ketiga Pegawai Lapas Kalabahi karena memperoleh promosi jabatan. Marciana terus mengingatkan agar menjaga amanah tersebut dengan sepenuh hati dan berintegritas. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar