Selasa, 13 Agustus 2024

Jajaran Lapas Kalabahi Ikuti Kegiatan Wisuda Purnabakti Pengayoman secara Virtual

 

Kalabahi, INFO_PAS - Jajaran Lapas Kelas IIB Kalabahi yang dipimpin oleh Plh. Kalapas Kalabahi, Putu Perdana mengikuti kegiatan Wisuda Purnabakti Pengayoman secara daring di Aula Lapas pada hari Selasa (13/08).

 

Kegiatan tersebut berpusat di Graha Pengayoman dan berlangsung dari jam 08.00 hingga 11.00 Wita. Seluruh Satuan Kerja (Satker) di Kemenkumham ikuti berpartisipasi mengikuti kegiatan baik hadir secara langsung maupun daring. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Kemenkumham RI untuk menyemarakan HUT RI dan Hari Pengayoman ke-79.

 

Plh. Sekertaris Jenderal Kemenkumham, Min Usihen, memberikan sambutannya yang sekaligus membuka secara resmi kegiatan ini. Melalui kesempatan tersebut, Min berharap agar para Wisudawan Purnabakti Pengayoman dapat menikmati masa pensiunnya dengan persiapan yang matang dan tetap produktif. "Di momen yang berbahagia ini, saya mengucapkan terimakasih atas jasa-jasa pengabdian bapak dan ibu atas bangsa ini terkhusus di Kemenkumham," tutur Min.

 

Di momen yang sama, Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, menyampaikan apresiasi terhadap Kemenkumham RI yang telah mempersiapkan acara dengan baik sebagai bentuk penghormatan jasa para Wisudawan Purnabakti Pengayoman. "Semoga para wisudawan dapat diberikan kesehatan dan kebahagian selalu. Untuk para Wisudawan Purnabakti di Lapas Kalabahi agar dapat mempersiapkan diri dengan baik dengan mengumpulkan bekal ilmu dan pengalaman yang positif," ucap Yusup.

 

Seusai kegiatan tersebut, Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, berpesan  kepada seluruh jajarannya agar senantiasa menghormati jasa para Purnabakti Pengayoman dan turut berperan aktif dalam memajukan Kemenkumham hingga tiba masa pensiun nanti. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar