Senin, 05 Agustus 2024

Meriahkan HUT RI dan Hari Pengayoman ke-79, Lapas Kalabahi Gelar Apel Pembukaan Pekan Olahraga


Kalabahi, INFO_PAS - Menjelang puncak perayaan HUT RI dan Hari Pengayoman ke-79, Kalapas Kelas IIB Kalabahi, Yusup Gunawan memimpin Apel Pembukaan Pekan Olahraga yang diikuti seluruh pegawai dan Warga Binaan di Lapangan upacara Lapas Kalabahi, Senin (05/08).

 

Di awal apel, Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, menyampaikan agar kegiatan ini dapat dijadikan sebagai momentum dalam menunjukan semangat kebersamaan untuk tetap menjaga tali silaturahmi terutama diantara petugas dan Warga Binaan. Cabang perlombaan yang akan dilombakan nantinya yaitu, catur, voli, tenis meja, tarik tambang, dan balap karung. Setiap pegawai dan Warga Binaan akan berpartisipasi dalam perlombaan tersebut.

 

Kegiatan berikutnya adalah penyerahan peralatan olahraga secara simbolik berupa raket tenis dan bola voli dari Kalapas kepada perwakilan panitia perlombaan, Kasubsi Registrasi, Yosef Wasi. Penyerahan tersebut sekaligus membuka secara resmi kegiatan Pekan Olahraga di Lapas Kalabahi.

 

"Mari kita sambut perayaan HUT RI dan Hari Pengayoman ini dengan penuh suka cita dan semangat. Inti dari perlombaan ini bukan untuk mencari siapa yang menang atau kalah, namun poin pentingnya yaitu untuk memupuk kebersamaan dan sebagai sarana hiburan bagi pegawai maupun Warga Binaan. Dengan ini saya membuka secara resmi kegiatan Pekan Olahraga di Lapas Kalabahi," ucap Yusup.

Terkait kegiatan ini, Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, memberi komentar yang positif. Marciana berpesan agar menjadikan momentum tersebut untuk meningkatkan semangat dalam berolahraga dan membangun hubungan yang hangat diantara pegawai dan Warga Binaan. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar