Rabu, 14 Agustus 2024

2 ASN Lapas Kalabahi Ikut Wakili Tim Futsal Kemenkumaham NTT dalam Turnamen Futsal Antar Instansi Se-NTT




Kalabahi, INFO_PAS - Lapas Kelas IIB Kalabahi kembali menunjukan dedikasinya dalam mendukung prestasi olahraga Kemenkumham dengan mengirimkan 2 orang pegawainya ke Kanwil NTT untuk mengikuti Turnamen Futsal Antar Instansi se-NTT, Rabu (14/08).

 

2 Orang pegawai tersebut diantaranya, Trivan D. Lomi dan Prabu L. Kaana. Selama kurang lebih 2 minggu, seluruh pemain futsal menjalani latihan untuk memperkuat kemampuan dan kerja sama dalam bermain nantinya. Dalam hal ini, Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, mendukung penuh pelaksanaan Turnamen Futsal ini, dengan menyediakan berbagai sarana dan prasarana yang mendukung latihan seperti makanan, minuman, baju pertandingan dan tempat latihan.

 

Melalui kesempatan itu, Marciana berpesan kepada para pemain agar giat dalam berlatih dan terus semangat dalam mengharumkan nama Kemenkumham. "Semangat dan tetap pantang menyerah dalam berlatih ataupun bertanding nanti, apapun hasilnya yang terpenting adalah usaha kalian untuk mencapai ke titik ini," ucap Marciana.

 

Dalam turnamen tersebut, Tim Kemenkumham NTT berhasil memenangkan 2 pertandingan, sehingga saat ini masuk ke babak 16 besar. Hasil yang baik ini tentu saja membawa api semangat baru dalam jiwa para pemain maupun pendukung Tim Kemenkumham NTT.

 

Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, ikut berkomentar atas pelaksanaan kegiatan ini. Yusup memberikan segala dukungannya kepada 2 pegawainya yang turut membantu memperkuat Tim Futsal Kemenkumaham NTT. "Seluruh keluarga besar Lapas Kalabahi memberikan dukungan penuh terhadap Tim Futsal Kemenkumaham NTT agar terus maju dan dapat memenangkan Turnamen Futsal tersebut," ujar Yusup. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar