Sabtu, 24 Agustus 2024

Meriah! Grand Opening Cafe Kebun Lapas Disaksikan Secara Langsung Forkopimda Kabupaten Alor



Kalabahi, INFO_PAS -  Lapas Kelas IIB Kalabahi memberikan terobosan yang baru dalam mengembangkan Kebun Dinas Lapas, dimana Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, mengajak jajaran, Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (Pipas), dan unsur Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) untuk mengikuti Acara Grand Opening Cafe Kebun Lapas yang berada di dalam Kebun Dinas Kadelang, Sabtu (24/08).

 

Ini merupakan salah satu inovasi yang diprakarsai oleh Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, dimana beliau berpendapat bahwa sarana pembinaan yang ada di kebun dapat digunakan juga untuk tempat kuliner yang nantinya akan mendatangkan banyak manfaat bagi masyarakat. Acara tersebut dimulai pada pukul 11.00 - 12.00 WITA.

 

Momen berikutnya adalah mendengarkan sambutan dari Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, yang menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran seluruh tamu undangan. Yusup juga bercerita tentang sejarah singkat dari Kebun Dinas Kadelang yang terus mengalami perkembangan hingga sekarang.

 

"Saya mewakili Lapas Kalabahi, dengan bangga memperkenalkan kepada saudara sekalian Cafe Kebun Lapas yang mulai dibuka hari ini. Bagi saudara sekalian yang ingin menghabiskan waktu bersama teman ataupun keluarga bisa berkunjung ke cafe ini. Pemandangan indah dari Kebun Kadelang dapat menambah suasana yang indah ketika datang ke Cafe ini. Tidak hanya pemandangan yang bagus, makanan dan minuman yang kami jual disini juga enak dan tentunya ramah di kantong," tutur Yusup.

 

Acara utama pun tiba dimana Yusup meresmikan secara simbolik Cafe Kebun Lapas yang bernama TakTikNyam. Usai peresmian, Yusup mengajak seluruh tamu untuk menikmati hidangan yang disajikan dimana itu merupakan menu yang akan disajikan di Cafe ini.

 

Peresmian Cafe Kebun Lapas ini mendapat tanggapan yang positif dari Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, yang turut memberikan doa dan dukungan penuh agar Cafe Kebun Lapas dapat menjadi tempat Hiburan yang nyaman dan aman untuk Masyarakat Alor. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar