Rabu, 14 Agustus 2024

Jajaran Lapas Kalabahi Ikuti Acara Pelantikan Pimti Pratama Kemenkumham RI secara Virtual



Kalabahi, INFO_PAS - Jajaran Lapas Kelas IIB Kalabahi menghadiri secara virtual di Aula Lapas acara Pelantikan 51 Pimpinan Tertinggi (Pimti) Pratama yang berpusat di Graha Pengayoman pada hari Rabu (14/08).

 

Dalam kegiatan ini, hadir secara langsung Menteri Kumham RI, Yasonna H. Laoly, yang berperan mengambil sumpah jabatan sekaligus melantik ke-51 Pimti Pratama tersebut. Yasonna membuka kegiatan dengan menyampaikan agar acara pelantikan ini dapat dijadikan sebagai bahan motivasi bagi seluruh Jajaran Kemenkumham di seluruh Indonesia agar selalu giat dalam bekerja dan mengedepankan sinergitas dan integritas.

 

Seusai memberikan sambutan, kegiatan berikutnya adalah pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pimti Pratama yang dipimpin langsung oleh Yasonna. "Tugas dan tanggung jawab yang saudara-saudara akan emban nanti akan berat, oleh karena itu persiapkan diri dengan sebaik mungkin agar seusai pelantikan, saudara-saudara dapat menjalankan tugas ini dengan hati yang suci dan penuh tanggung jawab," pesan Yasonna.

 

Pada kesempatan tersebut, Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, berharap agar ke-51 Pimti Pratama yang dilantik pada hari ini dapat melaksanakan tugas dengan amanah dan penuh dedikasi untuk memajukan bangsa dan negara. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar