Kamis, 15 Agustus 2024

Hadiri Malam Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Alor, Kalapas Kalabahi Berikan Motivasi dan Dukungan Penuh


Kalabahi, INFO_PAS - Menjelang Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79, Kalapas Kelas IIB Kalabahi, Yusup Gunawan, menghadiri Acara Malam Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Alor yang bertempat di Rumah Jabatan Bupati Alor pada hari Kamis (15/08).

 

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh banyak tamu penting, mulai dari Kapolres Alor, Dandim Alor, dan tamu penting lainnya. Hadir juga Pejabat (Pj) Bupati Kabupaten Alor, Zeth S. Libing, yang membuka acara tersebut dengan menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah momen penting untuk memberi semangat kepada pasukan Paskibraka Kabupaten Alor agar semakin disiplin dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya nanti.

 

"Malam ini, adik-adik akan dikukuhkan menjadi Paskibraka Kabupaten Alor. Jadikan momen ini menjadi waktu untuk menunjukan kemampuan terbaik kalian serta dedikasi dalam melaksanakan tugas yang suci ini. Tetap semangat dan sukses hingga akhir pelaksanaan tugas," pesan Zeth.

 

Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, yang turut menghadiri acara tersebut mendoakan agar Pasukan Paskibraka Alor dapat diberikan kemudahan dan ketenangan hati saat melaksanakan tugasnya dalam Upacara HUT Kemerdekaan RI nanti. "Saya senantiasa menyampaikan dukungan dan doa selalu kepada kalian putra-putri terbaik di Alor yang terpilih menjadi Paskibraka pada tahun ini. Tetap jaga kesehatan fisik dan jiwa agar prima ketika menjalankan tugas nanti.

 

Peran aktif Lapas Kalabahi dalam mengikuti kegiatan ini mendapatkan respon yang baik dari Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone. Di momen ini, Marciana mendoakan agar pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI dapat berjalan dengan aman dan lancar serta untuk Pasukan Paskibraka agar diberikan kekuatan dan kesehatan agar siap dalam melaksanakan tugas nanti. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar