Kamis, 01 Agustus 2024

Pengurus Koperasi Lapas Kalabahi Tekad Wujudkan Koperasi yang Maju dan Sistematis


Kalabahi, INFO_PAS- Untuk memupuk keharmonisan dan kekompakan, Kalapas Kelas IIB Kalabahi, Yusup Gunawan, mengajak jajarannya menggelar Coffe Morning di depan halaman Lapas dalam agenda pembahasan kemajuan Koperasi bersama seluruh pengurus koperasi Lapas Kalabahi, Kamis (01/08).

 

Kegiatan ini secara rutin digelar setiap minggu oleh Lapas Kalabahi. Pada Coffe Morning ini, pembahasan mengerucut pada rencana untuk mengembangkan dan memajukan Koperasi Lapas Kalabahi. Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan membuka kegiatan ini dengan melemparkan pertanyaan mengenai kondisi dan situasi Koperasi Lapas kepada para pengurus dan anggota koperasi.

 

Lebih lanjut, Yusup berkata agar momen ini dapat dipergunakan sebagai media untuk saling bertukar pendapat dan pikiran mengenai rencana untuk mengembangkan dan memajukan Koperasi Lapas Kalabahi. "Rekan-rekan, saya ingin mendengar ide, masukan, saran, ataupun pendapat kalian mengenai langkah ataupun rencana kita agar koperasi di lapas dapat semakin maju dan berkembang mengikuti perkembangan zaman yang semakin pesat ini," ujar Yusup.

 

Mendegar pernyataan tersebut, Marthen Sonopaa, selaku Ketua Koperasi Lapas Kalabahi, ikut berpendapat bahwa untuk memajukan Koperasi Lapas dibutuhkan kerja sama serta inovasi-inovasi yang bagus agar tercapai tujuan yang diinginkan. "Saya yakin Koperasi Lapas dapat semakin maju dan terus memberi manfaat untuk banyak orang," tutur Marthen.

 

Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, turut memberi komentar atas pelaksanaan kegiatan tersebut. Beliau menyampaikan agar kegiatan Coffe Morning ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan dan menjadi media yang baik dalam bertukar pendapat untuk memajukan kinerja di masing-masing UPT.  (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar