Selasa, 20 Agustus 2024

Komitmen dan Dedikasi Tinggi: Empat Orang Pegawai Lapas Kalabahi Terima Piagam Penghargaan Satya Lencana Karya Satya


Kalabahi, INFO_PAS - Kalapas Kelas IIB Kalabahi, Yusup Gunawan, menyerahkan secara langsung Piagam Penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada 4 orang pegawai di Lapangan Apel Lapas Kalabahi pada hari Selasa (20/08).

 

Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Negara Indonesia terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah menunjukan komitmennya dalam bekerja dan setia mengabdi untuk bangsa dan negara. Penghargaan ini diberikan kepada pegawai yang telah memenuhi syarat dimana memiliki masa kerja secara terus-menerus selama 10, 20, dan 30 tahun.

 

Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, berpesan kepada seluruh jajarannya agar menjadikan Penghargaan ini sebagai motivasi untuk menunjukan kinerja terbaik serta terus meningkatkan kemampuan diri untuk menciptakan hasil kerja yang maksimal.

 

"Terus tingkatkan kemampuan diri dan tunjukan bahwa kalian adalah ASN yang siap mengabdikan diri bagi kemajuan bangsa ini. Penghargaan Satya Lencana ini bukan sekedar formalitas saja, namun ada makna yang mendalam dimana negara ini menghargai jasa dan kerja keras rekan sekalian. Oleh karena itu, mari kita tunjukan profesionalisme dan integritas dalam melaksanakan tugas pengabdian ini," pesan Yusup.

 

Pada momen penyerahan penghargaan, salah seorang pegawai yang menerima penghargaan karena telah mengabdi selama 30 Tahun, Putu Perdana, menyampaikan terimakasih kepada negara karena telah memberikan penghargaan kepadanya. Putu juga menyampaikan, "Saya akan menjadikan Penghargaan ini sebagai semangat baru dalam pelaksanaan Tusi sehari-hari. Kerja keras dan keuletan dalam bekerja akan mendatangkan hasil yang optimal."

 

Di tempat yang berbeda, Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, turut menyampaikan selamat kepada keempat pegawai Lapas Kalabahi yang telah menerima Penghargaan Satya Lencana Karya Satya ini. Kemudian, Marciana juga berpesan agar seluruh pegawai dapat menjadikan Penghargaan ini sebagai motivasi diri untuk terus menampilkan kinerja yang maksimal. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar