Jumat, 16 Agustus 2024

Gelar Gladi Kotor Persiapan Upacara HUT ke-79 RI, Setiap Personil Lapas Kalabahi Tunjukan Semangat dan Antusiasme

 

Kalabahi, INFO_PAS - Jelang Hari Kemerdekaan RI yang ke-79, Lapas Kalabahi menggelar Gladi Kotor untuk mempersiapkan kegiatan Upacara pada hari Sabtu besok di Lapangan Upacara Lapas Kalabahi, Jum'at (16/08).

 

Pelaksanaan Gladi Kotor ini melibatkan seluruh Personil Upacara yang menunjukan semangat dan antusiasme untuk berlatih demi menunjukan hasil terbaik pada esok hari. Hadir pula Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, yang memberikan pengarahan sekaligus semangat kepada setiap Personil Upacara agar senantiasa tetap kompak dan fokus dalam sesi Gladi maupun Upacara saat besok.

 

Di tengah latihan, Yusup tidak henti-hentinya memberikan arahan dan nasihat kepada para Personil Upacara agar setiap gerakan dan pelaksanaan Upacara dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan. "Gladi Kotor ini merupakan salah satu persiapan yang bisa kita jadikan sebagai gambaran ketika waktu Upacara besok. Semangat, fokus, dan tetap berdoa kepada tuhan agar diberikan kemudahan ketika pelaksanaan Upacara besok," pesan Yusup.

 

Beberapa kesalahan terjadi ketika berlatih, namun hal itu tidak membuat semangat setiap Personil Upacara menjadi pudar. Di momen tersebut, Salah seorang Personil Upacara, Muhammad Fajri, menjadikan sesi Gladi Resik ini menjadi momen untuk memperlancar serta menyempurnakan segala persiapan ketika Upacara besok. "Kami berharap dengan digelarnya Gladi Resik ini, pelaksanaan Upacara besok dapat sesuai dengan usaha yang kami keluarkan," kata Fajri.

 

Pelaksanaan Gladi Kotor ini mendapatkan sorotan dari Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone. Dalam momen ini, Marciana menyampaikan agar setiap UPT di Lingkungan Kemenkumham NTT agar selalu mempersiapkan segala hal untuk melancarkan pelaksanaan Upacara HUT Ke-79 Kemerdekaan RI pada hari Sabtu besok. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar