Senin, 19 Agustus 2024

Sambut Hari Pengayoman Ke-79 dengan Penuh Suka Cita: Jajaran dan Pipas Lapas Kalabahi Lakukan Syukuran Bersama

Kalabahi, INFO_PAS - Seusai melaksanakan Upacara, sebagai bentuk rasa syukur, Jajaran dan Paguyuban Ibu-ibu Pengayoman (Pipas) Lapas Kelas IIB Kalabahi menggelar Syukuran dalam memperingati Hari Pengayoman ke-79 di Aula Lapas Kalabahi pada hari Senin (19/08).

 

Dalam suasana yang penuh suka cita, Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, mengawali acara ini dengan menyampaikan sambutannya bahwa bentuk rasa syukur terbaik yang dapat dilakukan adalah dengan membentuk komitmen dalam setiap diri pegawai agar terus bekerja dengan ikhlas, keras, dan cerdas.

 

"Di hari Pengayoman yang ke-79 ini, saya mengajak rekan sekalian untuk mensyukuri waktu dan kesempatan yang saat ini kita rasakan. Perjalanan Kemenkumham sangat panjang dan sudah melalui pasang dan surut dalam prosesnya. Namun proses itulah yang mengajarkan makna dari perjuangan sebuah organisasi. Semoga Kemenkumham dapat selalu jaya dan menyebarkan keberkahan bagi nusa dan bangsa ini," ucap Yusup dengan semangat.

 

Kegiatan berikutnya yakni pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan oleh Kalapas Kalabahi bersama para Kepala Seksi (Kasi) tiap bidang. Usai pemotongan, setiap pegawai dan Pipas menikmati hidangan yang telah disiapkan.

 

Melalui kegiatan tersebut, Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, turut mengutarakan rasa syukurnya atas HUT Pengayoman yang ke-79 ini. Marciana berharap agar Kemenkumham dapat terus menorehkan prestasi dan manfaat bagi kemajuan negara Indonesia. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar