Selasa, 06 Agustus 2024

Meriahkan Pekan Olahraga, Lapas Kalabahi Gelar Turnamen Tenis Lapangan Sambut HUT RI dan Hari Pengayoman ke-79


Kalabahi, INFO_PAS - Memasuki hari kedua pekan olahraga, jajaran Lapas Kelas IIB Kalabahi melaksanakan pertandingan tenis lapangan yang bertempat di Lapangan Tenis Dinas PUPR Kabupaten Alor, Selasa (06/08).

 

Sebelum memulai pertandingan, Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, memimpin peserta pertandingan untuk berdoa dan dilanjutkan dengan melakukan pemanasan tubuh. Jumlah peserta dalam pertandingan ini adalah 6 orang yang akan bermain secara berpasangan.

 

Di momen tersebut, Kalapas Kalabahi berpesan kepada peserta lomba agar mengikuti pertandingan ini dengan semangat dan mengutamakan kebersamaan ketika bermain. "Perlombaan ini bukanlah untuk mencari menang ataupun kalah, esensi utamanya adalah membangun silahturahmi sekaligus melatih tubuh agar tetap sehat dan kuat," ucap Yusup.

 

Usai pertandingan, salah seorang pemain, Amriadi Ain, menyampaikan antusiasmenya untuk mengikuti pertandingan ini. Ia juga menyampaikan bahwa banyak manfaat yang didapatkan dari mengikuti pertandingan ini seperti membangun hubungan yang baik antar pegawai sekaligus melatihan fisik dan mental agar semakin kuat, ujar Amri.

 

Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, mengapresiasi serta memberikan dukungannya kepada Lapas Kalabahi agar terus melaksanakan kegiatan yang dapat membangun kebersamaan sekaligus melatih mental dan fisik setiap pegawai. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar