Rabu, 14 Agustus 2024

Gelar Rapat Internal Persiapan HUT ke-79 Kemerdekaan RI: Kalapas Kalabahi Beri Dukungan Penuh kepada Panitia


Kalabahi, INFO_PAS - Kalapas Kelas IIB Kalabahi, Yusup Gunawan, memimpin jajarannya ikuti Rapat Internal Panitia Persiapan Rangkaian Kegiatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI yang bertempat di Aula Lapas Kalabahi, Rabu (14/08).

 

Dalam rapat kali ini, Yusup kembali mengulas segala persiapan yang dibutuhkan mulai dari konsumsi, dekorasi, susunan acara, serta sarana dan prasana yang mendukung suksesnya acara tersebut. Yusup juga menyampaikan agar acara Pemberian Remisi yang akan dilaksanakan setelah Upacara Bendera dapat dilaksanakan dengan meriah dan tetap menjalankan protokol keamanan yang berlaku.

 

"Hari Kemerdekaan Indonesia tinggal sebentar lagi, jadi saya harap masing-masing panitia di tiap seksi sudah mempersiapkan dengan baik hal-hal yang akan diperlukan ketika hari pelaksanaan. Tetap berusaha dan jangan lupa berdoa agar rangkaian kegiatan nanti dapat kita laksanakan dengan sukses," pesan Yusup.

 

Di tengah-tengah rapat, Kasubag TU, Putu Perdana, menyampaikan pendapatnya agar pelaksanaan rangkaian kegiatan nanti dapat dilaksanakan dengan sederhana namun tidak menghilangkan esensi perayaan Kemerdekaan Indonesia tersebut. "Mari jadikan momen ini sebagai bahan evaluasi kita untuk mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin dalam mengsukseskan pelaksanaan kegiatan nanti," pungkas Putu.

 

Di tempat yang berbeda, Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, memberikan dukungannya kepada Lapas Kalabahi agar terus semangat dan konsisten melaksanakan persiapan dalam menyambut HUT RI ke-79 nanti. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar