Selasa, 13 Agustus 2024

Sukseskan Penyambutan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI dan Pemberian Remisi, Kalapas Kalabahi Gelar Rapat Internal

 

Kalabahi, INFO_PAS - Dalam rangka mendukung terselenggaranya Rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT ke-79 Kemerdekaan RI dan acara Pemberian Remisi untuk Warga Binaan, Kalapas Kelas IIB Kalabahi, Yusup Gunawan, menggelar Rapat Internal bersama para Pejabat Struktural di Ruang Kalapas, Selasa (13/08).

 

Rapat kali ini berfokus membahas persiapan yang diperlukan dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan untuk menyambut HUT RI ke-79 serta Acara Pemberian Remisi nanti. Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan, berharap agar segala persiapan mulai dari rangkaian acara, sarana dan prasarana dapat disiapkan lebih awal agar ketika waktu pelaksanaan berjalan dengan lancar.

 

"Melalui rapat ini, saya berharap agar setiap pegawai dapat mempersiapkan diri. Selalu utamakan koordinasi dalam bertindak. Jika ada kendala yang dihadapi, tolong agar diinformasikan ke saya agar dapat segera dicarikan solusi," ucap Yusup.

 

Menanggapi kegiatan ini, Ka. KPLP, Kalabahi, Saverinus A. Rengi, berkeinginan agar pelaksanaan seluruh kegiatan pada peringatan HUT RI dapat berjalan sesuai harapan. Saya akan pastikan bahwa seluruh kegiatan akan berjalan dengan aman dan tetap mengedepankan prosedur yang berlaku," pungkas Saver.

 

Lebih lanjut, Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, berpesan agar pelaksanaan seluruh kegiatan dalam perayaan HUT RI ke -79 dapat dipersiapkan dengan matang dan tetap mengutamakan keamanan dan ketertiban di Satker masing-masing. (Humas_FW)

0 komentar:

Posting Komentar